Jumat, 18 Januari 2013

Bridge Project : Tunjukkan keahlianmu Membangun Jembatan


Seringkali kita melewati jembatan ketika berkendara tanpa memperhatikan bagaimana jembatan itu bisa bertahan. Padahal, membangun jembatan bukan suatu hal mudah. Selain harus mempertimbangkan faktor kekuatan dan daya tahan, harus diperhatikan juga aspek keuangan dan efisiensi bahan baku.

Namun hal itu sekarang dapat disimulasikan dalam game Bridge Project. Bridge Project adalah game simulasi rancang bangun jembatan yang disesuaikan dengan dunia nyata. Game buatan Chronic Logic ini lebih mirip seperti virtual LEGO namun menerapkan hukum fisika.

Sekilas game ini cukup sederhana Karen hanya menghubungkan antar point menjadi sebuah jembatan. Namun strategi pembangunan jembatan kokoh dan memiliki daya tahan lam juga harus diperhatikan, serta ketersediaan bahan baku menjadi sensasi tersendiri. Oleh karenanya, ilmu fisika dan teknik pembangunan jembatan yang efisien sangat dibutuhkan. Pengujiannya pun dilakukan dengan kendaraan umum yang memiliki berat sesuai kendaraan asli sehingga game ini mirip simulasi yang memiliki genre puzzle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar