Senin, 28 Januari 2013

Eidos Bermain Curang


Eidos adalah publisher video game populer berbasis di inggris. eidos dikenal dengan game tomb raider, hitman, commandos, deus ex, legacy of kain, thief serta fear effect. baru saja terdengar kabar memalukan dari eidos, di antara majalah game australia saat ini sedang mengadakan pengumpulan data untuk game paling baik versi pirsawan mereka melewati komunitas yang ada pada situs majalah tersebut.

nyatanya kedapatan bahwa di antara user dengan alamat e-mail @eidos. co. uk terus menentukan game berjudul soul bubbles yang disebut di antara game yang dipublish oleh eidos, game tersebut dinominasikan pada sebagian penghargaan diantaranya yaitu best game of the year - goty 2008, best graphics - goty 2008, best art direction - goty 2008, best ds game - goty 2008, best innovation - goty 2008 serta best gameplay - goty 2008.

dikarenakan perihal ini, admin situs tersebut dengan tegas bikin post spesial yang mengingatkan beberapa voter untuk menentukan dengan jujur. soul bubbles yaitu game puzzle untuk nintendo ds, game ini dibikin oleh mekensleep di antara pengembang video game perancis serta dipublish oleh eidos. soul bubbles sendiri sesungguhnya bukan hanya game buruk, game tersebut mempunyai review rata-rata 78/100 menurut metacritic serta game ini juga masuk nominasi didalam nintendo ds-specific awards salah satunya best puzzle game, best new ip, serta most innovative design versi ign. wah lantas negative publicity nih bikin eidos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar