Selasa, 22 Januari 2013

Sekilas mengenai Wii Fit


Apakah wii fit itu?
Mesin tambahan untuk nintendo wii yang sudah beredar di indonesia dan sudah terbukti laku keras, karena sistem permainannya yang canggih.
Mesin itu akan mengukur berat badan kita secara tepat sekaligus menanyakan tanggal lahir kita dan tinggi badan kita. Wii fit akan mengatakan kita kelebihan berat badan, normal atau terlalu kurus.
Sesudah itu Wii Fit akan mengukur keseimbangan badan kita di waktu berdiri.
Jika terbukti badan kita tidak seimbang di waktu berdiri, yang mana sering orang berdiri dengan bertumpu dengan salah satu kakinya, maka wii fit akan mengajari kita untuk seimbang di waktu berdiri.
Efek dari berdiri tidak seimbang, badan akan menjadi rusak dan cepat lelah.

Sesudah kita mengetahui bahwa kita kegemukan, maka wii fit akan mengatur kita untuk mengurangi berat badan kita per 2 minggu.
Buat yang malas berolah raga di luar karena kesibukan kerja, disarankan menggunakan wii fit juga. jadi wii fit tidak hanya untuk orang yang kegemukan saja, melainkan orang yang ingin berolah raga secara teratur dengan tetap di rumah.
Setelah menentukan target penurunan badan selama 2 minggu, kita bisa memilih sendiri latihan yang diinginkan, seperti body building, yoga, aerobics, dan masih banyak lagi.
Setiap kita menyelesaikan beberapa latihan, akan terbuka jenis game baru. Tersedia puluhan jenis game, yang membedakan wii fit dengan game wii laennya seperti wii sport yang hanya mempunyai 5 game. Jadi tingkat kebosanan akan lama.

Contoh: game lari bisa terdiri lari jarak pendek, menengah , maupun marathon. Jika kita berlari di tempat, maka player kita juga akan berlari mengikuti irama lari kita, semakin cepat kita berlari, maka akan semakin cepat player kita berlari.

Game yoga, kita berlatih yoga dengan tetap menempelkan kaki kita di wii fit kita. ada yang sambil tiduran, sambil berdiri dan masih berbagai macam pose lagi.

Game hullahup, kita juga bisa bergoyang goyang sambil memutar hullahup beneran. jika goyangan kita pelan , maka hullahup akan jatuh dengan sendirinya.

Yang pasti bermain wii fit akan benar2 menguras keringat kita.
SAtu kata ! beli saja dan buktikan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar